Minggu, 19 Februari 2017

Google Belanja: Bagaimana dan Mengapa Harus Dicoba?

Google Belanja adalah salah satu kasus yang paling signifikan untuk memahami bagaimana teknik dan strategi positioning di search engine dan jasa backlink yang sangat berubah selama terakhir tahun: layanan ini, pada kenyataannya, menunjukkan betapa pentingnya hal itu, sekarang, untuk memperluas kehadiran online yang strategis tidak berfokus pada konsepsi klasik "" SERP (halaman hasil pencarian tertentu) dari Google.

Visto bahwa lebih dari 80% pembelian secara online mulai dengan pencarian di mesin, yang paling penting di antara mereka tidak bisa melewatkan kesempatan, dan memutuskan untuk berkontribusi dengan cara sendiri di sektor e-commerce dan pembelian di internet Jasa Backlink, menciptakan inovatif dan kuat. Untuk beberapa 'waktu, pada kenyataannya, dalam pilihan dari yang kita dapat memilih untuk pencarian fine tune di Google, tab belanja muncul, yang mengarah pengguna ke halaman yang membandingkan harga, ketersediaan dan penawaran khusus yang berkaitan dengan produk mencoba. Dalam waktu singkat, sehingga,

Anda mungkin menemukan tawaran yang Anda inginkan, dan membeli produk yang Anda cercava.Lo screenshot dari posting ini (untuk melihat ukuran gambar penuh untuk mengklik) menunjukkan, misalnya, seperti SERP Google Belanja untuk kunci pencarian "Blu ray". Sangat mudah untuk melihat berbagai pilihan yang layar menawarkan: pertama, layanan ini dapat membagi dengan wilayah menawarkan: dalam kasus saya, misalnya, saya ditentukan bahwa posisi saya adalah "Roma", tapi aku bisa memilih untuk "Italia" atau siapa yang tahu apa kota-kota lain, Anda dapat memperbaiki pencarian dengan beberapa alat-alat canggih, seperti kisaran harga, biaya pengiriman, toko khusus (saya mungkin ingin melihat, misalnya, hanya satu pemain antara 90 dan 150 euro ini pada Amazon.it; geolocation memungkinkan Google untuk menunjukkan "toko terdekat" dalam hal ini, adalah mungkin untuk mengintegrasikan pengiklan mendaftar untuk Google Belanja dengan Google Places, dan dengan demikian diposisikan dengan baik di peta Google Maps: klien potensial, maka, daripada membeli di internet, Anda mungkin juga memutuskan untuk menyelesaikan pembelian langsung di toko atau di showroom offline, setiap link dari SERP mengarah ke kartu pro duct, yang menyediakan penjual sendiri. produk, dengan gambar dan fitur, strategis karena berkat integrasi antara Google Belanja dan Google AdWords, ini bisa menjadi pesan yang terkandung dalam ProductAds, bentuk baru dari iklan yang memperkaya iklan online klasik Google .

Dengan ProductAds, area tampilan sasaran didedikasikan untuk mengiklankan berbagai situs foto dan informasi dasar dari produk ditempatkan pada mekanisme Google Shopping.Il didasarkan pada pakan (xml atau txt dokumen, sebagaimana berlaku) dikirim oleh para pedagang sendiri, yang akan memberikan informasi yang diperlukan untuk deskripsi produk dan biaya prezzo.Il adalah: pedagang membayar setiap kali pengguna mengklik hasil yang menyangkut dirinya. Ini bisa diragukan lagi dianggap minus, tapi hanya berpikir sejenak tentang potensi alat ini (masih kurang dimanfaatkan di negara kita, tidak diragukan lagi) untuk memahami berapa banyak biaya sebenarnya merupakan investasi tidak akan diabaikan.

Untuk pencarian di Google Belanja, pada kenyataannya, pelanggan mungkin sudah mencari untuk membeli, target, kemudian, tentu jauh lebih "enak" daripada tradisional satu: mengambil contoh yang dipilih untuk posting ini, ada perbedaan antara pengguna mencari di Google "Blu ray", mungkin hanya untuk memahami apa sih artinya, dan pengguna lain yang berjalan di Google Belanja untuk mencari pemain yang teknologi yang sama. Yang pertama, mungkin, tidak akan keluar paruh sen, atau jauh dari memutuskan apakah atau tidak untuk membeli, sedangkan yang kedua, dengan probabilitas yang sama, itu hanya harus memutuskan bagaimana, di mana dan kapan untuk membeli. Sebuah perbedaan yang sangat signifikan, bagi siapa saja yang melakukan bisnis di internet. Tidak mengherankan, pasar investasi iklan secara online keluar mendalam berubah setelah kedatangan layanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar